Rumah Dilanda Banj1r Besar, Bintang Filem The Sinking of Van Der Wijck, Kevin Andrean Tetap Positif

Pelakon Indonesia, Kevin Andrean ada berkongsi beberapa keping foto di Instagram miliknya yang menunjukkan benc4na banj1r yang menimpa dirinya serta memvsnahkan kebanyakan barangan rumahnya.

Difahamkan, pada banj1r kali ini, paras air di rumahnya telah meningkat sehingga paras empat meter.

“Sedikit ceritaku di Tahun Baru 2020. 🙏🏻 Setelah ulang tahun di tgl 31 Desember 2019 pas tahun baru di tgl 1 Januari 2020 nya rumahku terkena musibah banjir besar setinggi 4 meter yang menenggelamkan seluruh area rumahku dan sekitarnya.

Ada 3 keluarga yang mengungsi dirumah karena tidak punya lantai 2, semuanya kel4paran karena tidak ada bala bantuan makanan di banjir hari pertama karena arus yang sangat kencang sehingga tidak memungkinkan tim SAR mengirimkan perahu karet ataupun makan2an.

Semua barang2 interior di lantai 1 hancur lebur.. Sofa, Kulkas, Dispenser, Kasur, Lemari, Kitchen Set, DLL. Serta 1 mobil juga ikut terendam banjir.

Kondisi sekarang hari ke 3 banjir alhamdulillah sudah surut dan b4la bantuan seperti makanan, minuman sudah ada. tetapi saat ini menyisakan lumpur yang sangat tebal setinggi lutut dan susah sekali dan tidak bisa untuk di bersihkan, Listrik pun masih padam hingga hari ini.

Perlu waktu 1 bulan sampai 2 bulan untuk recovery, bebenah dan beberes dalam kondisi pasca banj1r seperti ini.
Akses jalan pun menuju depan rumah belum bisa di lewati karena lumpur yang tebal sehingga motor dan mobil pribadi tidak bisa lewat dan datang kedepan rumah.

Saat ini kami tinggal menunggu pemerintah Kabupaten Bogor, pemerintah Jawa Barat dan Pemerintah Pusat dengan sabar membantu memulihkan akses jalan, karena tidak bisa hanya mengandalkan tenaga ataupun kemampuan warga untuk menyelsaikannya.

Well.. apapun yang terjadi alhamdulillah tetap bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan masih diberi kesehatan, usia, keluarga, pasangan, saudara, sahabat2 yang saling mengasihi dengan tulus.
Alhamdulillah… Thank you Universe and welcome 2020 with Love. 😇🙏🏻❤️✨ #geser👉🏼untuklihatfoto2nya #banjir #banjir2020“, tulisnya panjang lebar.

 

 

View this post on Instagram

 

Sedikit ceritaku di Tahun Baru 2020. 🙏🏻 Setelah ulang tahun di tgl 31 Desember 2019 pas tahun baru di tgl 1 Januari 2020 nya rumahku terkena musibah banjir besar setinggi 4 meter yang menenggelamkan seluruh area rumahku dan sekitarnya. Ada 3 keluarga yang mengungsi dirumah karena tidak punya lantai 2, semuanya kelaparan karena tidak ada bala bantuan makanan di banjir hari pertama karena arus yang sangat kencang sehingga tidak memungkinkan tim SAR mengirimkan perahu karet ataupun makan2an. Semua barang2 interior di lantai 1 hancur lebur.. Sofa, Kulkas, Dispenser, Kasur, Lemari, Kitchen Set, DLL. Serta 1 mobil juga ikut terendam banjir. Kondisi sekarang hari ke 3 banjir alhamdulillah sudah surut dan bala bantuan seperti makanan, minuman sudah ada. tetapi saat ini menyisakan lumpur yang sangat tebal setinggi lutut dan susah sekali dan tidak bisa untuk di bersihkan, Listrik pun masih padam hingga hari ini. Perlu waktu 1 bulan sampai 2 bulan untuk recovery, bebenah dan beberes dalam kondisi pasca banjir seperti ini. Akses jalan pun menuju depan rumah belum bisa di lewati karena lumpur yang tebal sehingga motor dan mobil pribadi tidak bisa lewat dan datang kedepan rumah. Saat ini kami tinggal menunggu pemerintah Kabupaten Bogor, pemerintah Jawa Barat dan Pemerintah Pusat dengan sabar membantu memulihkan akses jalan, karena tidak bisa hanya mengandalkan tenaga ataupun kemampuan warga untuk menyelsaikannya. Well.. apapun yang terjadi alhamdulillah tetap bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan masih diberi kesehatan, usia, keluarga, pasangan, saudara, sahabat2 yang saling mengasihi dengan tulus. Alhamdulillah… Thank you Universe and welcome 2020 with Love. 😇🙏🏻❤️✨ #geser👉🏼untuklihatfoto2nya #banjir #banjir2020

A post shared by Kevin Andrean (@kev_andrean) on

Selain itu, Kevin turut berkongsi perkembangan terbaru mengenai keadaan rumahnya buat perkongsian bersama. Meskipun dilanda mus1bah yang tervk namun Kevin tetap positifdan bersyukur semua ahli keluarganya selamat.

 

 

Melihat di ruangan komen, ramai peminat dan rakan artis memberi kata semangat buat bintang berusia 28 tahun itu.

Sumber: Instagram Kevin Andrean

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*